Friday 6 December 2013

Back to December All The Time...


Yap yap halloooooooooo
Kalo di avatar aang yip yip, terserah wkwk
Mungkin biar sesuai ekspetasi judulnya yap courtesy lirik dari taylor swift back to december karena di musim dingin, winter ini, gue juga mau berterimakasih karena haru adalah musim salju haha, jadi saat ulangan jepang kemarin karena belum diajarin jadi ya feeling aja haha tapi mau salju atau hujan tetap jaga kesehatan ya, selamat panjang umur bagi yang berulangtahun, dan yang sedih tetap semangat ya

 

Ngomongin salju baru selesai ujian semesteran dan karena tahun ini soal tidak dari dinas dan kurikulum berbeda jadi sekolah di satu kota juga tidak serempak ulangannya tapi yang mau gue bahas adalah gue bilang ke cece kalo di indonesia ga enaknya natal ga ada salju jadi gue saranin ke dia culik gue ke luar negeri jadi kalo mereka ke gereja gue bisa ice skating tapi sambil ngakak dia malah ngomongin gue ketimbun salju kayak patrick
Gue mau ngomongin kalaedoskop karena ga seperti 2011 yang rame dengan blogging  dan 2012 yang rame dengan post mengejar musik di 2013 ini beda man, ga rame.
Haha oke di 2012 gue udah coba nyari film lalu ngeliat ada serial bates motel yang adalah prekuel fokus dengan sedikit pengubahan dari film 60an psycho, well disitu udah jadi watching list, tapi karena gue udah deg-degan sama semester 2 di kelas x jadi gue mencoba fokus belajar asek haha tapi ya gue berusaha tetap fokus dan ternyata nilai mtk beneran deg-degan, fine, kalo kata cece
Siapa cece itu? Gue kasih liat ini


Sekarang lanjut lagi wkwk
Di usia gue yang wew masih mencoba 13 tahun ini, gue mendapati lagu asik dari glee di februari, bulan ultah gue
Jadi, dulu itu gue tau glee tapi biasa aja dan suka pas cover rumous has it/someone like younya pernah sampai 10 besar billboard kalo ga salah tapi pas ngeliat cover ellie goulding yang anything could happen waw gue liat marley alias melissa dan dia manis banget haha
Di awal 2013 ini ada tarian yang setelah dibatasi dari autumnya 2012 yaitu peralihan gangnam style ke harlem shake. Well, gue udah pernah cerita ya kalo gue pernah mimpi nari gangnam style campur harlem shake sama yang lain? Gue diem aje di mimpi itu, gue lagi sibuk kuliah di tempat yang kaya auditorium tinggi ke bawah kayanya sampe ada orang nari ga jelas, tiba-tiba semua yang lain termasuk gue tiba-tiba joget ga jelas sambil gangnam style terus bangun wew
Tapi karena glee on fox youtube sudah memprivasi video cover lagunya , kalian bisa beli lagunya atau liat gambarnya, ya gambarnya di post gue yang february 2013 dan gue inget adek gue suka rambut santana di girl on fire

http://wicaksono-rizky.blogspot.com/2013_02_01_archive.html
Film hansel gratel disukain temen gue yang penggemar anime dan thriller yang baru jadian dengan emot-emotnya haha lalu mama diomongin ya kayak biasa tapi dengan definiton agak buruk sama temen gue yang lain haha, lalu i knew you were trouble yang unik dan lalu calvin harris, swedish house mafia, justin timberlake, dan one direction juga lagi asik banget dari awal tahun itu, juga when i was your man itu dinyanyiin sama trio kelas gue, dan diamondsnya rihanna ditampilin waktu ama 2013, dia juga menang iconic wew

Tetapi yang seperti gue bilang, saat ada glee maka gue teralihkan 2 minggu dari bates motel #lebay wkwk tapi gue udah nonton dan di episode 1 wew gue udah terpukau tapi yang gue kasih ke cece adalah episode 7 dan 8 dimana aman ditonton #huh? Wkwk tapi saat gue asik dengan lagu covernya glee seperti forget younya cee lo green dan yang cece tau itu lagunya glee haha, lupakan.
Di saat pesatnya informasi dan kemajuan zaman gue sadar kemudaan innocent gue juga harus maju #hah? Lokete tapi bahkan dengan hah lokete itu yang menjadi ikon kelas x haha itu asik, dan lalu adalah gue menggunakan salah satu media sosial seperti twitter yang menjadi tempat ucapan ulang tahun bagi siapalah yang berulangtahun haha #plak
Di musim semi ternyata ada kejadian boston yap gue yang turut berduka bagi korban bom saat maraton itu tapi kita jangan bersedih terus
Di post april gue ada the wanted dengan i found younya yang unik lalu di post juni ada trailer fast furious yang rumornya paul walker, salah satu pemainnya tewas di mobilnya hm
Tapi gue mau kasih lagu imagine dragons yang demons dulu

Di post juni ini yap yang namanya summer itu pasti banyak lagu, kayak 2012 misal carly rae jepsen call me maybe, nah sekarang gue mau kasih mashupnya kira-kira, ada macklemore, robin thicke, dan rihanna yang right now


Di indonesia juga mulai banyak film seperti 5 cm dengan keindahan bromo, java heat, dan joe taslim juga ikut kan di fast furious 6
Lalu film luar lain ada after earth yang tadinya mau jadi film yang kelas gue tonton buat pelajaran tapi diantara itu dan conjuring, anak-anak pilih conjuring tapi gue penasaran juga conjuring dan memang bagus haha
Ada the great gatsby yang klasik asik dengan lana del ray pengisi soundtracknya, star trek into darkness dan trailer gravity yang seru, dan epic yang animasi cocok buat summer haha
Lagu 22nya taylor swift,  bravenya sara baraleilles, other sidenya jason derulo, demi lovato heart attack, selena gomez come and get it, maroon 5 love somebody, dan daft punk get lucky juga seru dengernya juga si trio nyanyiin just give me a reasonnya pink dan nate ruess setelah si cewek masang pesan di papan kelas wk jadi inget ujian kemaren guru disiplin ngecek tempat pensil cewek dan ada gambar love is wonderful sampe diketawain ditempel di papan tulis ck


Yang pasti uts lewat dan kelas xi ini ga berasa perasaan tuntutan banget joh haha nah joh ini gayanya
Lone ranger jadi bahasan seatmate gue, despicable me jadi mainan juli-an dan gue bertanya setelah lagu banananya apakah ada album mereka? -_-, gue baru tau ada atlantic rim, hm dan flipped itu ga boleh ketinggalan, film yang jadi pengalihan tengah tahun gue, yap dari glee season 4 selesai sekitar juni dan mulai puasa sampai lebaran itu film bener-bener 2013 wew
Kemudian smurfs yang ada katy perry dan kalian tau lagu roarnya itu asik didengerin


Menuju penghujung tahun gue nonton the glee project dan mengetahui fakta-fakta dibaliknya waw haha dan diselingin renovasi rumah heleh yang capek juga nonton ga di meja belajar, kalo dipangku laptop, badan ga enak wk, oke gue juga diceritain temen gue tentang escape plan dan itu seru dan guys siapa yang udah nonton gravity daaannn catching fire? Siapa yang mau nonton frozen dan hobbit desolation of smaug? Oiya RIP juga nelson mandela
Gue juga baru nonton lagi sherlock holmes , wrecking ball dan blurred lines glee, royalsnya lorde, onerepublic-counting stars, and avicii-wake me up


fox and puppets :D Dan ini dia mashup 2013 happy holidays :D
the other mashup

No comments:

Post a Comment