Wednesday 27 February 2013

February 2013



Hey hello guys sooooooooooo loooooong time


Whats up
Dan setiap denger kata whats up adalah mau jawab apa ya wkwk
Happy new year, happy page at January chapter, be great in this February
Jadi tahun ini ada film-film yang mungkin udah ditunggu-tunggu
Semoga yang ulang tahun semakin berbahagia dan yang sakit bisa cepet sembuh amin
Oke jadi gimana tahun barunya semuaaaa?! Haha terinspirasi kata semua dari temen saya
Lalu segala perayaan juga selamat sejahtera buat semuanya :D
Awal semester baru itu Januari dan berbagai pr serta ulangan sudah terlewati *soalnya sekarang udah Februari wkwk ?
Dan meski saya sempat down di Januari ya Februari ini harus lebih baik dan karena juga banyak yang asik tahun baru
Ulang tahun teman-teman saya yang semakin tua :P
Lalu kemarin ulang tahun saya yang ke-13 juga sudah lewat bener kan? :P
Terima kasih atas segala do’a dan ucapannya :D
Oke film yang mungkin akan direkomendasikan adalah Hansel and Gratel, Mama, Stoker
Tapi sebelum menuju itu kita akan ketahui dulu lagu-lagu awal tahun baru
Ada seperti biasanya mash-up DJ Earworm tentang lagu-lagu asik 2012
Lanjut gue mau ngebahas Glee yang udah masuk season 4 dan udah masuk chapter I Do Februari ini
Glee sekarang memiliki anggota baru yang gue sukain Marley XD
Sebelum itu gue mau ngucapin ulang tahun ke Chloƫ Moretz, Dakota Fanning dan Isabelle Fuhrman XDDD
Para pemain ini sudah mengalami reformasi yaitu mengganti para alumninya
Yang asik dari Glee adalah teknik latar belakang dan mencampur lagu
Lagu-lagunya juga baru-baru nih yang recommended Gangnam Style, Everybody Talks, Whistle, A Thousand Years, Girl On Fire, Some Nights, dan sebagainya
Saking lamanya ga update jadi lupa lagu apa aja yang pernah diupdate haha
One Direction udah update lagu One Way or Another (Teenage Kicks)nya check this out
Di youtube lagi gila-gilanya Harlem Shake what a cover all them of
Selanjutnya mau kenalin boys like girls lagi dengan be your everythingnya
Udah sering denger Feel So Closenya Calvin Harris atau Justin Timberlake with Suit & Tie serta Swedish House Mafia Don’t You Worry Childnya
Kemudian lagunya David Archuleta yang Don’t Run Away
DanTaylor Swift telah mengeluarkan I Knew You Were Trouble yang saya tahu dari Grammy tahun lalu dan ga terasa Grammy tahun ini udah ada lagi
Dark Sidenya Kelly Clarkson akan gue keluarin guys
Selanjutnya disertai Diamondsnya Rihanna
Disusul Bruno Mars When I Was Your Man
Conor Maynard Turn Around dan Olly Murs Troublemaker
 
Maroon 5 mengeluarkan video Daylightnya
Train Drive By ke The Scientistnya Coldplay
Agnes Monica dengan Mudanya
Dan selanjutnya gue sajikan film-filmnya sebelum penasaran haha
Hansel and Gratel adalah saudara kembar cowok cewek yang dengan sedikit polesan mereka melawan penyihir haha
Mama menceritakan tentang keluarga yang memiliki kenangan buruk tapi ini horror guys
Sedang Stoker adalah keluarga nah kalo yang ini thriller

No comments:

Post a Comment