Wednesday 17 April 2013

April 2013



Hello guys selamat ulang tahun bagi yang telah berulang tahun semoga jadi lebih baik dan turut berduka bagi yang kehilangan juga yang sedang sakit semoga cepat sembuh.
Semangat semuanya yang sudah berada di musim semi. Sukses terus buat yang lagi dan mau ujian semangat :D

18 Maret dilewati dan menjadi umur baru bagi Adam Levine happy birthday.
Happy birthday untuk si kembar Peyton dan Spencer list ke-14 6 April lalu :D
Apa kejadian yang membuat lu impres akhir-akhir ini, misalkan satu hari lu makan brownies banyak dan lu menganggap itu adalah hari brownies lu tapi kejadian ini juga bisa bukan cuma sehari bisa lebih dari sehari yang penting itu membuat lu atau lu anggap terkesan
Sebelumnya gue mau ucapin turut berduka cita atas korban marathon yang kena bom di Boston. Gue liat beritanya kemarin jadi di situ ada anak laki-laki yang nungguin ayahnya lari marathon dan saat di garis finish bom meledak ckck sedang di situ ada remaja laki-laki yang ingin melamar ceweknya dan sama saat sampai di garis finisih bom meledak, bom itu diisi paku dan bahan yang buat ngelukain manusia jadi banyak korban yang harus diamputasi kakinya hm
Oke lanjut lagi musik yang akan diangkat di post kali ini adalah lagu baru psy dengan gentlemannya gila baru 3 hari udah ada 110 juta lebih orang yang ngeliat itu lagu ckck
Gue mau share mimpi gue yang absurd dulu. Di mimpi itu gue lagi belajar sama temen-temen lain di ruang yang jadi mirip auditorium mungkin lu kenal kaya ruang kuliah nah itu juga mirip ruang bioskop yang ada tangga naik dan turunnya. Lagi belajar tenang sama yang lain tiba-tiba ada orang dan kemudian jadi rombongan yang bergangnam style ckck sedangkan gue masih serius belajar nah di tengah-tengah mimpi gue malah ikutan asik dan bergangnam style ria bersama rombongan yang ada di atas auditorium. Gue rasa ini adalah campuran dari gangnam style dan harlem shake karena saat bel dan auditorium ramai, gue sama yang lain yang di atas auditorium bergangnam style nurunin tangga auditorium dan hampir saatnya lagu campuran harlem shake itu di klimaksnya dan gue hampir gila-gilaan nari gangnam dan kacauannya, gue bangun.
Nunggu Glee yang mau harlem shake dan 4 episode terakhir di season ini next ada Calvin Harris dan Ellie Goulding. Oiya dari Ellie Goulding gue juga suka lagu-lagunya seperti versi gleenya adalah Anything Could Happen
Karena Maret gue tergugah dengan Glee, gue sampe lupa kalo dari tahun baru gue nungguin acara Bates Motel. Ini adalah cerita lanjutan Psycho tahun 60an dan yang meranin adalah Vera Farmiga yang gue kenal dari film Orphan sebagai Norma Bates, ibu dari Norman Bates yang diperanin Freddie Highmore. Ceritanya bagus karena memadukan drama dan thriller.
Episode satunya adalah mereka ditinggal ayah mereka yang tewas dan lalu ibunya membeli motel dan mereka pindah. Keith, seorang yang mengaku bahwa motel itu miliknya diusir Norma karena Norma telah membeli motel itu. Norman di sekolah baru dengan guru dan teman baru, ia diajak temannya untuk belajar bersama yang ternyata ditipu karena temannya hanya mengadakan pesta dan ketika ia pulang kembali Keith sudah ditikam oleh ibunya karena ia mencoba mengganggunya dengan memecahkan kaca dapur. Norman menemukan buku ketika mereka menggulung Keith dengan karpet dan membuang mayatnya ke danau, rincinya seperti apa check this out www.aetv.com/bates-motel
Lagu lain yang mau diupdate ada Carly Rae Jepsen dengan Tonight I’m Getting Over You
The Script If You Could See Me Now
The Goo Goo Dolls – Rebel Beat
OneRepublic If I Lose Myself
The Wanted dengan I Found You
Dan Selena Gomez Come And Get It
Dari film siapa yang sudah penasaran dengan The Host yap film dari novel Stephanie Meyer ini setelah Twilight Saganya sekarang ia mencoba membuat cerita tentang tubuh manusia yang dirasuki roh dan terdapat kisah cinta di baliknya, dikatakan ini terinspirasi dengan kesurupan dari Indonesia
Silahkan yang mau liat trailer film Elysium
Ada teaser Catching Fire yang baru dikeluarkan di MTV Movie Awards kemarin, gue harap film ini lebih baik dari The Hunger Games kemarin karena film ini adalah puncak dari serinya
Penasaran juga dengan Tom Cruise di Oblivionnya?
Gue juga mau kasih trailer film Percy Jackson selanjutnya


No comments:

Post a Comment