Saturday 28 April 2012

Is it April?


Hello guys :D Selamat siang menjelang sore
Rizky Wicaksono kembali post pada tanggal 27 April 2012
Seusai saya, sebagai kewajiban anak kelas 9 SMP yaitu UN kemarin, semoga saya lulus dengan nilai sempurna amin
Gimana yang lain yang UN juga tahun ini, selamat buat kakak kelas 12 dan adik kelas 6 ya semoga sukses semuanya amin
Oke ini dia guys tentang UN


4 hari adalah hari yang dijadikan alternatif 3 tahun untuk belajar sebagai tesnya untuk memasuki SMA dengan nilai nem yang menjadi senjata bagi para alumni SMP ini
Oke oke -_- haha hari pertama, seperti biasa diadakan budaya baca al-quran alhamdulillah ada penenang
Bahasa Indonesia akan selalu menjadi pelajaran pokok pertama pada UN
Oke ternyata karena paketnya ada 5 berbeda sedangkan di ruangan saya hanya ada 12 orang jadi waw rasanya sedangkan saya juga merasa akan banyak latihan soal untuk anak kelas 9 tahun depan yang rajin ya dek haha
Hari pertama ini menjelang bel pulang saya sudah yakin karena sedikit mudah soalnya saya juga berpikir tentu pemerintah Indonesia memikirkan daerah pelosok
Tetapi saat bel berdering ada nomor 20-an, saya lupa tepatnya dan itu saya sudah yakin namun ketika mendengar bel maka hal yang sepele itu terjadi saya jadi ga yakin dengan jawaban saya sebelumnya, pengawas sudah berkata silahkan dibalik lembar soal dan jawabannya, dan saya terburu-buru mengganti jawaban, menghapus, dan meninggalkan sedikit kekotoran lalu saya membalik jawaban dan lembar soal, membereskan alat tulis dan perlengkapannya, salim ke pengawas, dan keluar
Ternyata ada 1 orang yang sama kodenya dengan saya di kelas, Rafika, saya langsung bertanya apa jawabannya untuk soal yang tadi menggilai saya dan ternyata dia menjawab jawaban yang sebelumnya saya jawab sedangkan saya bertanya ke teman sekelas saya di ruang lain, 3 orang menjawab jawaban yang saya jawab pertama -____- aarrrg…
Stop.
Hari kedua…
Ini adalah Bahasa Inggris pelajaran yang saya suka
Setelah semalam belajar dengan soal-soal try out dan prediksi saya membaca soal dan ternyata waw agak lebih sulit
Pengawas hari pertama dan kedua masih baik tetapi hari kedua dengan pengawas lelaki dan perempuan, ruangan saya agak bingung mengucapkan salam karena ketika saya mengucapkan Selamat Pagi it’s so weird to hear ._. dengan sebelumnya pada hari pertama hanya 2 pengawas pria yang memudahkan kami berkata satu kata tambahan yang sangat amat membantu yaitu Pak
Oke soalnya memang ada beberapa kata vocabulary yang sedikit membingungkan saya tetapi ini lebih baik dari 1 soal Bahasa Indonesia kemarin yang menggilai saya –‘
Mungkin ada beberapa bilang aneh seharusnya UN itu linguistik, logistik, linguistik, dan logistik kembali, namun hari kedua UN SMP tahun ini hanya menjadi linguistik kembali
Setelah selesai ternyata banyak anak-anak yang berkata soal Bahasa Inggrisnya susah.
Rafika masih satu kode dengan saya, pertanyaan yang dia ajukan tentang gambar pohon, disitu menjelaskan kata Ungreatful yang mana artinya tidak berterimakasih dan ditanya apa sinonimnya kemudian dia menjawab Don’t be boastful kan wekwok saya langsung tercengang what? Songong? Eh sombong? Apa iyaya? Lalu saya menjawab tapi gue jawab yang d not appreciative yang artinya tidak menghargai
Ini membuat saya semakin dag dig dug *kayak lagu Blink* oiya jadi ngomong-ngomong Blink saya sudah muak dengan adik saya yang membarikade televisi di rumah saya dengan tontonan Putih Abu-abu yang tiap hari disetelnya tanpa boleh menggantinya walau iklan, remotenya sampai ia bawa kemana-mana, jadi jika kalian berkunjung ke rumah saya *blink eyes* *beated*
Ya oke oke dia berkata bahwa dia itu suka dengan Ify dan ada cerita tentang teman saya, Qowi, cowok ni suka Ify dan juga update sedangkan pada hari pertama UN saja Rifka dan Qowi serta yang lain menyanyikan lagu Kamseupay yang sedikitnya gini liriknya kita beda kasta beda segalanya modal dengkul aja ga ada harganya gaya lo tingkah lo muka lo kamseupay iuh euh
Saya mual dengernya apalagi ketika saya ngomong iuh atau euh ya terserah dan adik saya malah ingin mengajari saya bagaimana berkata iuh atau euh yang benar -,- ngomong sono ama tembok *gaya oma
Kamseupay singkatan dari kampungan sekali udik payah tapi teman saya, Sagita bersikukuh bahwa itu singkatan dari kampungan sekali uh payah dan ngomong uhnya itu uh banget wkwkwk
Tau ga? Faktanya adalah anak TK sekarang ga cuma bisa senam kepala, pundak, lutut, dan kaki, pinggul digoyang, bertepuk tangan tapi setelahnya dia dapat melecehkan temannya dengan perkataan ga kamu ih kamu kamseupay
What the?
Seriously it’s happened so it’s true guys you can ask my friends in my final exam room for this accident
Haha jadi memang sekolah saya dekat dengan TK dan tiap pagi ga cuma ada do’a sebelum belajar, tepuk anak soleh tapi juga tepuk Pak SBY beneran serius deh *gaya kartun wkwk
Teman-teman saya dan pengawas-pengawas saya juga mendapat hiburan akan kejadian ini
Oke lanjut ke cerita jadi 2 orang teman saya juga menjawab boast oh no…
Hari ke-3
Nikmati saja hitung-hitungan yang penting kita sudah belajar dan yakin
Yakin dengan mulus Matematikanya hari itu ternyata ada jawaban yang membuat saya menggila tapi kenapa ya ga menggila Bahasa Indonesia kemarin mungkin karena ini salahnya sedikit itu dan itu tak *ngomong apa nak wkwk
Jadi kemarin saya belajar habis-habisan gradien dan Alhamdulillah lancar namun yang ternyata malah jadi cengo adalah ketika jawaban saya yang saya anggap tabu awalnya benar tentang geometri awierjxozkcvhoisaf
Selanjutnya ternyata 22/7 atau 3,14 tau dong ini apa haha masuk menjadi 2 soal untuk bangun ruang sedangkan ada soal tentang rumus luas permukaan tabung saya lupa rumusnya a8eowruwoipujvxcpoivj
Last but of course not the least day
IPA AAAA…. *kebanyakan A 0,o
Ya jadi banyak juga anak-anak yang sedikit takut dengannya
Sedangkan saya Alhamdulillah yakin dengan yang sudah dipelajari pokoe bismillahirrahmanirrahim guys dari hari pertama sampe akhir
Jadi IPA gak terlalu sulit dan teman saya, Qowi menjadi 2x korban kegalakan pengawas perempuan saya hari itu haha tabah wi
Dia pertama memainkan pensil di bawah meja yang langsung ditegur untuk segera tidak memainkannya dan tetap di atas meja
Yang kedua dia izin ke toilet ketika 5 menit ingin bel pulang dan pengawas berkata tahan, ini tidak setiap hari lagipula tidak sakit ditahan 2 jam, dan sebenarnya peraturannya yaitu hanya ketika ingin BAB
Oke oke jadi sebenarnya yang membuat saya kesal hari itu adalah 1 soal guys bayangkan 40-1=39 itu mempengaruhi nem yang akan menjadi senjata saya memasuki SMA
Jadi tentang menggosok membuat magnet ternyata dari buku dan referensi yang saya hafali itu salah
 Oke semua berakhir guys sudah selesai SMP cepet amat gue tua wkwkwk
Bentar lagi di Putih Abu-abu *blackout
Kata yang gue suka dan sedikit lucu adalah pas oma bilang ini UN? Wkwkw
Nah, informasi setelah UN dibicarakan siangnya di kelas masing-masing jadi untuk perpustakaan yang tadinya diharapkan menyumbang 1 buku 1 orang sekarang diubah saja sistimnya oleh kelas saya yaitu menjadi pembayaran lemari, oke
Perpisahan eh darmawisata menjadi tanggal 4 Juni setelah pengumuman kelulusan 2 Juni
Jadi, gue libur sebulan gue guling-gulingan juga bosen -_____-v
Tadinya abis pulang ini gue pengen banget beli film yang original ya jangan yang bajakan guys ingat
Saya ingat bahwa memang perfilman Indonesia sedangkan meningkat saat ini misal dengan The Raid dengan rating 8.6 dari 10 bintang di Imdb dan menjadi film box office ke-11 di Amerika waw bangga
Modus Anomali juga katanya bagus hehe jadi shootingnya di Jawa Barat tetapi ini bilingual
Saya jadi ingat ketika ada film My Perfect House jadi ini film thriller Indonesia yang dibilang baru juga sekitar tahun lalu dan ini bilingual bagus deh
Atau waktu perfilman Indonesia meningkat pada film Petualangan Sherina saya masih ada itu VCD originalnya haha
Ngomong-ngomong drama musical kelas saya mengalami kemanispahitan tapi tetep semangat Eightsigh7ed do the best for us!
Bleb test ya lumayanlah dan gue sedikit salting hehe                Enough
Selanjutnya berbagai test dan try out sebelumnya saya lalui dengan waw haha
Bagian agama Alhamdulillah sukses dan semoga saya dapat masuk SMA 1 dengan nem memuaskan amin
Oke film lainnya itu yang bagus ada Battleship, nanti juga ditunggu The Avengers, oiya komedi yang bagus dan baru saya liat trailernya yaitu Detention dan Diary Of A Wimpy Kid: Dog Days

Just photo Isabelle with Jack
Detention sebenarnya sudah ada namun hanya di bioskop tertentu di dunia
Isabelle Fuhrman as Clove
Sedangkan Wimpy Kid masih November nanti, sabar sabar
Tadinya saya ingin membeli yang pertama dan Orphan, keren di sana juga ada Isabelle, dan tentu The Hunger Games oiya Sagita punya novelnya yang cover film :o *wk ga nyambung
Jadi Orphan menceritakan anak yatim piatu yang diadopsi dan ternyata dia adalah psikopat seperti apa? Beli film originalnya haha
Jadi Isabelle yang memerankan Esther ini masih umur 10 tahun waktu main film waw keren ga tuh? Keren atuh haha dan dia memerankan Clove dari distrik 2 di The Hunger Games, yeay…

Isabelle as Clove
Waw how cool! She is still 10 years old
Dan khusus post ini saya akan memberikan foto-foto Isabelle Fuhrman :D
Haha
Isabelle itu masih umur 15 tahun sama kayak gue dan lahirnya 1 bulan yang sama dengan gue Februari XD dia lahir tanggal 25 sedangkan gue tanggal 8 jadi gue lebih tua wkwkwk
From Isabelle's photos collection
Dia itu pantes loh jadi orang cantik, cute, sadis, bengis, pokonya multitalenta haha
Follow her on twitter @isabellefuhrman 
I'm clove lover you can't spell clove without love
Oke oke dan saya akhirnya kemarin hanya mengembalikan 11 buku bos dan hari ini membayar uang perpus yang baru mendapat kepastian ==
Itu dulu untuk post kali ini soalnya bingung mau post apa lagi tapi tenang aja liburan masih panjang
Selamat menjalani sisa April dan memasuki Mei dan semoga jadi lebih baik
Have a nice holidays guys! XD


No comments:

Post a Comment