Friday 11 May 2012

Holidays


Hei guys :D *entah lagi suka ngomong gini wkwk
09 Mei 2012, Rizky Wicaksono kembali membuat post ya kalo kalian tahu tepatnya ini adalah hari supaya lusa tanggal 11 Mei 2012 untuk mengisi pulsa modem :p
Ini adalah post holiday ~yoho*gaje
Jadi, kelas 9 selesai dan SMA juga selesai begitu pula SD UN-nya *wk
Pada kemana liburan ini?
Di post kali ini akan ada lebih dari sekedar kata-kata *eya




  Oiya saya ingin memberitahu bahwa saya selesai menonton The Hunger Games, Orphan, dan dua sekuel dari Diary of A Wimpy Kid
Oke oke hold on *plak
Oiya Orphan udah pernah saya ceritakan tapi sebelum Diary of A Wimpy Kid saya ceritakan sedikit sinopsisnya saya akan bercerita sebentar *?
Waktu ke Gramedia, saya tadinya ingin menonton langsung film Orphan dan Diary of A Wimpy Kid ini di rumah tapi ternyata nahas *halah* kedua film itu belum keluar dan akhirnya saya membeli buku Ranah 3 Warna, sekuel kedua dari trilogi novel Negeri 5 Menara yang 1 Maret kemarin keluar filmnya juga buku Diary of A Wimpy Kid 5
Jadi, saya mendapatkan film Orphan dan dua sekual Diary of A  Wimpy Kid dari sahabat saya, Fian, yang katanya kurang kerjaan jadi dia juga meminta untuk mendownloadkannya untuk saya *ck wk
Saya akhirnya sudah menyelesaikan semua hubungan sekolah dan tadi saya hanya tidak ada 2 menit untuk ke sekolah dengan kosong lapang di depan kelas saya tanpa satu pun orang jadi saya langsung balik
Diary of A Wimpy Kid menceritakan tentang Greg, seorang anak lelaki yang baru memasuki SMP dan menceritakan kehidupannya di buku ini, dia menyebutnya jurnal dan meminta Ibunya untuk tidak membelikan diari karena jurnal ini dia gunakan jika dia terkenal dia tidak perlu menjawab pertanyaan banyak orang tapi hanya perlu menjual bukunya itu, oke cukup




Saya mendapatkan 2 sekuel haha, sahabat saya terlalu baik xp padahal saya cuma ingin 1




Jadi, film ketiganya akan keluar November ini, sebenarnya film ketiga berjudul Dog Days adalah buku ke-4 seri Diary of A Wimpy Kid, tapi waiting for


Sinopsis Orphan ada di post saya sebelumnya



Lagu yang saya suka baru-baru ini ada Ed Sheeran dengan Lego House, hayo siapa yang jadi bintang video clipnya haha yap Rupert Grint atau Ron Weasley yang bermain di sekuel Harry Potter *supaya diingat saya fan dari sekuel Harry Potter dan The Hunger Games twitter.com/rizkyws





Ello dengan Gak kayak mantanmu jadi lagu dalam negeri yang saya sukai begitu pula dengan D’masiv-Natural 



 

 

Carly Cae Repsen dengan Call Me May Be juga sedikit kocak ya ini ditambah karena Soner saya haha suka dengan lagu ini, di video clipnya ternyata cowok yang dia sukai, homo ckck

   

Breakeven dari The Script juga masih saya senangi
Dari Korea saya sedang suka dengan 2ne1 – Lonely dan lagu yang mengingatkan saya dengan Little Crocoach *saya lebih suka menulis demikian* sekarang dia sedang dalam masalah klimaks :b



Oke berita baru The Raid mendapatkan 8.3 bintang dari 10 bintang di IMDb namun kata Zahra The Raid pernah mendapat 8.6


Oke ini adalah video klip parodi dari Mr Simple Suju yang April kemarin baru saja manggung untuk 3 hari ya, ditambah 1 hari dari jadwal sebelumnya. Video ini ada di Digital Clip di Trans TV jam setengah 3 setiap Senin-Jum'at. Check this out haha




Greyson Chance mention temen saya yang diberitahu temen saya yang ingin mendapat juga mentionnya :p dan Greyson baru menggelar Asia Tournya yang kedua di April kemarin



Justin Bieber mengeluarkan single terbarunya Boyfriend dari albumnya nanti Believe dan juga dia dikabarkan mengatakan Indonesia sebagai negara random dimana saat dia rekaman orang-orang di sana tidak tahu harus berbuat apa, sebenarnya dia hanya mengatakan negara random tapi managernya mengatakan bahwa negara itu adalah Indonesia. Entah benar atau tidak tapi mungkin itu hal yang juga random





Payphone adalah single terbaru Maroon 5 ft Wiz Khalifa 

 

Selanjutnya saya punya gebetan baru, Peyton List haha follow her on twitter @peytonlist



 

Film yang dari kemarin Fian ajak tonton, Modus Anomali, dan saya males nontonnya huehe -_-v sedangkan Zahra sudah menontonnya
The Avengers sudah keluar.


 

Oke sekian dulu
You guys rock *entah kenapa lagi suka ngomong begini *?

No comments:

Post a Comment