Thursday 17 May 2012

A Thousand Years

 



Pertama, saya mau mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya, seikhlas-ikhlasnya, sepenuh-penuhnya, dan penghormatan besar yang membuat kelengkapan galau saya bertambah di liburan ini, Leli Mawarsih, teman saya, umur 14 tahun yang sebentar lagi 15 haha :p, karena dia yang memberitahu saya video tentang cover lagu Christina Perri - A Thousand Years. Follow her on twitter @Lelimwrsh. Jadi, karena penasaran saya melihat video ini, untuk kesekian kalinya saya dengar lagu A Thousand Years tapi buffer ini membunuh saya. Malam itu, saya melihat bagian awal saja, stunning, oh... 
Tanner Patrick, follow him on twitter @TannerPatrick
entah kenapa mungkin karena malam sunyi itu saya merasa ga bisa lepas mendengarkan lagu ini selama berhari-hari dan sampai sekarang mungkin sudah 4 malam dengan lagu ini. Sekali lagi thanks untuk Leli Mawarsih haha oiya dan ada video Maddy Jane - Secret itu juga bagus

No comments:

Post a Comment