Sunday 13 May 2012

Euro 2012

Nah, ini dia post Euro 2012 yang akan diselenggarakan Polandia dan Ukraina pada 8 Juni dan 1 Juli 2012.




Stadions...

National Stadion

Kharkiv

Poznan
Wroclaw


Donetsk


Lviv

Gdansk

Kiev






Final fitur enam belas negara, Kejuaraan Eropa terakhir untuk melakukannya (dari Euro 2016 dan seterusnya, akan ada 24 finalis). Kualifikasi ditentang oleh 51 negara antara Agustus 2010 dan November 2011 untuk bergabung dengan negara tuan rumah dua turnamen. Pemenang turnamen keuntungan masuk otomatis ke Konfederasi FIFA 2013 diselenggarakan oleh Brasil.
Slavek dan Slavko adalah maskot resmi dari UEFA Euro 2012. Mereka adalah kembar dan merupakan pemain sepak bola Polandia dan Ukraina dalam warna nasional. Maskot diumumkan pada Desember 2010. Demikian pula seperti tahun 2008 nama Slavek dan Slavko dipilih dalam pemungutan suara web, lebih "Siemko dan Strimko" dan "Klemek dan Ladko". Mereka dirancang oleh Warner Bros.

Tawaran Polandia-Ukraina bersama dipilih dengan suara dari Komite Eksekutif UEFA pada pertemuan di Cardiff pada 18 April 2007. Dari tawaran terpilih lain, pencalonan Italia adalah "peluang-melawan favorituntuk menang; Namun, tawaran mereka dirusak oleh skandal korupsi wasit dan masalah dengan masalah berhubungan dengan sepak bola kerumunan dan Kroasia-Hongaria kalah sebagai Polandia-Ukraina menjadi tawaran bersama ketiga sukses untuk Kejuaraan Eropa, setelah orang-orang dari Belgia-Belanda ( 2000 ) dan Austria-Swiss ( 2008 ).
Map

Di tim A ada Polandia, Ceko, Yunani, dan Rusia.
Di tim B ada Belanda, Denmark, Portugal, dan Jerman.
Lalu tim C ada Kroasia, Spanyol, Irlandia, dan Italia.
Sedangkan di tim D ada Perancis, Inggris, Ukraina, dan Swedia.
Final akan menampilkan enam belas tim nasional, sebagaimana telah format sejak 1996 . Beberapa asosiasi sepakbola Eropa adalah mendukung memperluas turnamen tersebut menjadi 24 tim, meskipun jumlah anggota UEFA hampir tidak meningkat sejak perpanjangan turnamen terakhir tahun 1996 (53 pada April 2006 dibandingkan dengan 48 untuk Euro 1996).  Pada bulan April 2007 , Komite Eksekutif UEFA secara resmi memutuskan untuk ekspansi untuk 2012.
12 dari enam belas finalis berpartisipasi di turnamen sebelumnya pada tahun 2008, dengan Inggris dan Denmark , yang berpartisipasi dalam 2004 , kembali setelah absen di edisi 2008. Para Irlandia kembali setelah absen 24 tahun untuk membuat penampilan kedua mereka di final Eropa. Tim juara dari EUFA Euro 2008, Spanyol , kembali mempertahankan gelar mereka. Jika mereka menang Euro 2012, mereka akan menjadi tim nasional Eropa pertama yang pernah memenangkan tiga besar (benua dan seluruh dunia) turnamen berturut-turut: EUFA Euro 2008, Piala Dunia FIFA 2010 dan UEFA Euro 2012. sts. Mereka juga memenangkan turnamen di  1964 , ketika mereka host. Salah satu tuan rumah, Ukraina , membuat debut mereka sebagai negara merdeka, setelah sebelumnya memenangkan kompetisi di 1960 , Piala Bangsa Eropa pertama ', sebagai bagian dari Uni Soviet

Tuan rumah kota Warsawa , Gdańsk , Wrocław , Poznań , Kiev , Lviv semua tujuan wisata populer, tidak seperti Donetsk dan Kharkiv (yang terakhir telah diganti Dnipropetrovsk sebagai kota tuan rumah pada tahun 2009). Paket tawaran membutuhkan perluasan dan modernisasi jalan dan jaringan transportasi.
Peningkatan wajib infrastruktur sepakbola termasuk pembangunan stadion baru: Enam dari delapan tempat adalah merek stadion baru saat ini sedang dibangun siap untuk membuka sebelum turnamen, dua yang tersisa (di Poznan dan Kharkiv) telah mengalami renovasi besar untuk meningkatkan mereka. Tiga dari stadion akan memenuhi kriteria stadion tertinggi UEFA kategori.


Slavek dan Slavko adalah maskot resmi dari UEFA Euro 2012.  Mereka adalah kembar dan merupakan pemain sepak bola Polandia dan Ukraina dalam warna nasional. Maskot diumumkan pada Desember 2010. Demikian pula seperti tahun 2008 nama Slavek dan Slavko dipilih dalam pemungutan suara web, lebih "Siemko dan Strimko" dan "Klemek dan Ladko". Mereka dirancang oleh Warner Bros.
 
Dalam kembali ke format yang digunakan di Euro 1992, Euro 1996, dan Euro 2008, setiap kelompok akan didasarkan sekitar dua stadion. Selain kota-kota tuan rumah delapan, Euro 2012 juga akan mencakup tempat-tempat lain, disebut Kamp Base, sebagai pusat pelatihan untuk tim. Pada bulan Oktober 2010, mengumumkan daftar akhir 21 pusat akomodasi direkomendasikan di Polandia: Gdańsk, Gniewino , Gdynia , Jelenia Warsaw, Wieliczka , Władysławowo and Wrocław. Warsawa, Wieliczka , Wladyslawowo dan Wrocław. Akhirnya, pada tahun 2011, representasi nasional bekerja sama dengan UEFA untuk memilih base camp terakhir.

No comments:

Post a Comment