Monday 28 May 2012

Cinema



   

                         






                                                                                                                                                             



Yo… Menuju Juni dan sekarang mau review film dulu oke
Pertama mau ngucapin selamat dulu buat kakak kelas 12 yang sudah mendapati kelulusannya, selamat kak semoga ke jenjang berikutnya selalu jadi lebih baik amin
Juni memang akan menjadi libur musim panas tapi saya juga mau mengucapkan semoga dengan tidak jadinya Lady Gaga konser di Indonesia pada 3 Juni menjadi yang terbaik buat kita. Pihak Lady Gaga membatalkannya mengenai keamanannya, ya saya juga lihat diberita bahwa FPI dan banyak pihak lainnya banyak menolak dan saya netral saja, jangan kecewa ya Little Monsters.

1.  The Avengers
Mungkin ada yang belum menonton The Avengers? Ya sama dengan saya haha tapi ini dia review filmnya
Jenis Film : Action
Produser : Kevin Feige
Produksi : Walt Disney Pictures
Sutradara : Joss Whedon
Homepage : http://marvel.com/avengers_movie
SHIELD membutuhkan tim untuk melawan Loki, dewa kehancuran untuk menyelamatkan bumi. Terlihat mudah dengan semua kekuatan supernya namun ternyata mereka malah saling menghancurkan. Film ini dibintangi Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, direktur badan perdamaian nasional yang merekrut Robert Downey Jr sebagai Iron Man/Tony Stark, Captain America/Steve Rogers yang dimainkan Chris Evans, Mark Ruffalo yang memainkan Hulk/Bruce Banner, Thor oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston sebagai Loki, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye/Clint Barton, dan yang lainnya.
Oke oke tapi saya mau selipin sedikit karena saya suka dengan OST The Avengers yaitu Distance yang dinyanyikan Christina Perri ft Jason Mraz, couple galau anthem pilihan saya haha.


2.  Men In Black 3
 
Film kedua adalah film MIB3 Man In Black 3 yap siapa yang seminggu ini juga nonton di salah satu stasiun televisi swasta seminggu bersama Will Smith nah dia kembali dalam perfilman dan berhasil menggeser The Avengers minggu ini dengan $55M sedang The Avengers mendapati $37M disini diceritakan tentang diketahuinya oleh Agen J (Will Smith) bahwa temannya, Agen K (Tommy Lee Jones) dalam memantau kegiatan ekstraterestrial di bumi ternyata Agen K ini telah tewas selama lebih dari 40 tahun dan untuk menyelamatkan Agen K muda (Josh Brelin) akhirnya Agen J melakukan perjalanan pada tahun 1969 untuk menghentikan pembunuhan tersebut
Jenis Film : Action
Produser : Walter F. Parkes, Laurie Macdonal
Produksi : Sony Pictures
Sutradara : Barry Sonnenfeld
Homepage : www.sonypictures.com/movies/meninblack3

     3.  Dark Shadows
Kalo Dark Shadows gimana? Jadi, gebetan saya main disini Chloe Grace yang menjadi Carolyn Stoddard haha
Keluarga Collins berlayar pada 1752 ke Amerika Utaras dari Liverpool dan putranya, Barnabas (Johnny Depp) tumbuh menjadi playboy yang kaya di Collinsport dan mematahkan hati penyihir, Angelique Bouchard (Eva Green) yang lalu mengubahnya menjadi vampire dan mengubahnya hidup- hidup lalu dia hidup kembali dengan tidak sengaja lalu menemukan kediamannya telah hancur dan keturunan Barnabas yang tinggal disana memiliki segala rahasia yang wew haha pada 1972
Film ini juga dibintangi Michelle Pfeiffer sebagai Elizabeth Collins Stoddard, Helena Bonham Carter sebagai Dr. Julia Hoffman, dan yang lainnya.
Jenis Film : Fantasy, Comedy
Produser : Graham King, Christi Dembrowski, Johnny Depp, David Kennedy, Richard D. Zanuck
Produksi : Warner Bros.Pictures
Sutradara : Tim Burton
Homepage : darkshadowsmovie.warnerbros.com/index.html
        
        
4.  Safe
Selanjutnya ada film Safe, dapat dibilang versi ke-4 dari Transporter. Jason Statham membintanginya menjadi Luke Wright. Setelah semua yang ikut dengannya tewas oleh mafia Rusia tapi begitu bertemu dengan Mei (Catherine Chan) yang ingin dibunuh oleh gangster yang sama yang membunuh istrinya, Luke tidak tinggal diam dan ternyata Mei dipaksa kerja karena dia memiliki kecerdasan dalam memecahkan teka-teki angka rahasia.
Jenis Film : Action
Produser : Lawrence Bender, Dana Brunetti
Produksi : Alliance Film
Sutradara : Boaz Yakin
Homepage : www.safethefilm.com


5.  Bel Ami

Novel de Maupassant guy diangkat menjadi film, menceritakan Robert Pattinson yang memainkan Georges DuRoy di film Bel Ami yaitu kenaikan pemuda dari beralihnya profesi tentara ke jurnalis dan meraih kesuksesan melalui dimanipulasinya perempuan kaya dan berpengaruh di Paris. Natalia Tena yang pernah main menjadi Tonks di Harry Potter 5 juga memainkan peran sebagai Rachel begitupula dengan Uma Thurman yang memainkan Madeleine Forestier, Christina Ricci sebagai Clotilde De Marelle, dan yang lainnya.
Jenis Film : Drama
Produser : Uberto Pasolini
Produksi : Sony Pictures Worldwide Acquisitions
Sutradara : Declan Donnellan, Nick Ormerod
Homepage : belamifilm.com

6.  Snow White and The Huntsman
Film Snow White and the Huntsman yang dibintangi Kristen Stewart, diproduseri film Alice In Wonderland. Sudah tau dong ceritanya? Haha tapi ini dia sinopsisnya. Kecantikan Snow White membuat iri Ratu (Charlize Theron) dan ingin membunuhnya tapi ternyata Snow White telah berlatih bertarung dengan Huntsman (Chris Hemsworth) yang awalnya dikirim untuk membunuh Snow White dan pangeran William (Sam Claflin) bergabung dengan Snow White untuk merebut kerajaan.
Produser : Joe Roth, Sam Mercer
Produksi : Universal Pictures
Sutradara : Rupert Sanders
Homepage : www.snowwhiteandthehuntsman.com/

7.  Madagascar 3: Europe’s Most Wanted
Dari animasi ada film Madagascar3, Alex, Marty, Gloria, dan Melman berjuang untuk pulang dan melewati Eropa menemukan sirkus keliling. Ben Stiller masih mengisi suara Alex, Marty disuarakan Chris Rock, David Schwimmer mengisi suara Melman, Jada Pinkett Smith pada Gloria, Raja Julian XIII yang diisi oleh Sacha Baron Cohen, dan Kapten Chantel DuBois diisi oleh Frances McDormand.


8.  Brave
Ada pula dengan Brave yang menceritakan anak dari Raja Fergus (diisi suara oleh Billy Connoly) dan Ratu Elinor (Emma Thompson’s voice) yaitu Merida (pengisi suara: Kelly McDonald) yang ahli memanah dan mencari jati dirinya terhadap keberanian. Merida adalah seorang yang berjiwa keras dalam berpetualang dan berhati lembut. Raja Fergus pernah bertarung dengan iblis Mor’du dan mendapati satu kakinya berkayu dan dia juga seorang pembunuh beruang yang bengis. Ratu Elinor adalah ibu yang bertanggungjawab dan lembut. 3 saudara Merida yaitu si kembar Harris, Hubert, Hamish yang nakal juga menjadi pusat perhatian film.


9.  Brokenhearts
Julia Estelle yang memainkan Olivia dalam film Brokenhearts produksi dalam negeri ini juga telah tayang. Jamie yang berhubungan dengan Olivia ternyata mengalami penyakit Anoreksia Ravosa yang menyebabkan tubuhnya semakin kacau dan akhirnya setelah 3 bulan Jamie meninggalkan Olivia dengan tiba-tiba. Aryo, sang penulis sekaligus sahabat Jamie diminta Jamie untuk bersama dengan Olivia, Jamie tetap ingin membuat Olivia bahagia walau dia harus meminta kepada Aryo dan Aryo dapat mudah berkomunikasi dengan Olivia karena sebagai novelis, dia menjadi editor di penerbitan buku tetapi dia sulit dalam menanggapi permintaan Jamie.
Jenis Film : Drama
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : PT. Kharisma Starvision Plus
Sutradara : Helfi Kardit

10.                 Dangerous ISHHQ
 
Rajniesh Douggal yang memerankan Rohan yaitu sebagai pengusaha terkemuka dan menjadi pasangan supermodel Sanjana (Karisma Kapoor) kemudian dalam perjalanan Sanjana ke Paris, Rohan yang mengantarnya diculik. Sanjana dapat merasakan cara melihat masa lalu di era berbeda bersama Rohan dan apakah itu cara untuknya melihat masa depan dan menyelamatkan Rohan. Film ini juga dibintangi Jimmy Sergill dan Divya Dutta.
Jenis Film : Drama
Produser : Arun Rangachari
Produksi : Reliance Entertainment

Sutradara : Vikram Bhatt
Homepage : www.dangerousishhq.com/

11.                 Soegija
Jenis Film : Drama
Produser : Puskat Pictures Studio Audio Visual Puskat Yogyakarta
Sutradara : Garin Nugroho
Homepage : http://soegijathemovie.com/
Menceritakan tentang perang 1940an dan kekeluargaan. Nirwan Dewanto yang memerankan Soegija yang diangkat menjadi uskup pribumi di gereja katolik Indonesia. Baginya perang adalah perpecahan dan kemanusiaan itu persatuan bahkan dalam perbedaan. 1942, kedatangan Jepang di Indonesia membuat iparnya, Mariyem (Annisa Hertami) berpisah dengan kakaknya Maryono (Abe); Ling-ling (Andrea Reva) terpisah dari ibunya (Olga Lydia). Yang terjajah tidak hanya mengalaminya tapi juga sang penjajah seperti Nobuzuki (Suzuki) yaitu tentara Jepang beragama Buddha yang tidak tega dengan anak-anak karena ia juga memiliki anak di Jepang; Robert (Wouter Zweers), tentara Belanda yang awalnya merasa perang adalah hebat tapi akhirnya tersentuh dengan bayi berada di medan perang; Hendrick (Wouter Braff) menemukan cinta tetapnya yang tak bisa digapai saat perang.

12.                 Lovely Man
Menceritakan kisah seorang Cahaya (Raihaanun) yang sejak 4 tahun ditinggal Ayahnya yaitu Saiful (Donny Amara) dan ingin menemui ayahnya namun ibunya melarangnya. Ia terlalu memendam rasa rindunya lalu ia menuju ibu kota dan bukan hal mudah tinggal di Jakarta, dia merasa curiga dengan kejadian saat dia bertanya ke warga sekitar yang lebih mengenal ayahnya dengan panggilan Ipuy dan mendapat keterangan ayahnya bekerja saat malam di jembatan. Ketika mereka saling bertemu, ayahnya adalah seorang waria dan Cahaya langsung melontarkan berbagai pertanyaan sementara ayahnya hanya cuek saja. Seorang remaja putrid berjilbab harus menerima keadaaan ayahnya yang transgender dan begitu sebaliknya. Penghargaan bagi karya unik seperti Lovely Man yaitu Special Mention Awards di Osaka Asian Film Festival 2012, Best Actor pada Asian Film Awards 2012 Hong Kong, dan Best Film serta Best Director di The Golden Reel Awards pada Tiburon International Film Festival 2012 San Francisco, Amerika Serikat. Film ini ada saat 10 Mei 2012. (Film DVD Recommended)

13.                 Ice Age: Continental Drift
Manny, Diego, dan Sid yang diisi suara oleh Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo memulai petualangan saat benua saling terpaut. Gunung es yang dijadikan kapal mereka menghadapi petualangan pada monster laut. Karakter disini ada Kapten Gutt yang diisi oleh Peter Dinklage, Jennifer Lopez pada Shira, Seann William Scott pada Crash, Gupta yang diisi oleh Kunal Nayyar, dan banyak lainnya.


14.                 50/50
Menceritakan Adam (Joseph Gordon-Levitt) yang mengidap penyakit kanker tulang belakang dan diperkirakan hidupnya tinggal 50%. Film ini diangkat dari kisah nyata tapi tenang saja karena film ini walau memusatkan pada cinta tapi ada banyak bagian lucunya. Orangtuanya bahkan kaget dan yang membuat Adam kecewa adalah kekasihnya, Rachael (Bryce Dallas Howard) yang berjanji tidak akan selingkuh walau kondisi Adam demikian ternyata ketahuan selingkuh setelah mengetahui penyakit Adam. Kyle (Seth Rogen) sahabat dekat Adam saat SMU setia menemaninya walau tingkahnya kadang cuek, menyebalkan, dan playboy bahkan memanfaatkan kondisi Adam untuk memikat wanita incarannya. Ada pula terapis pemula yang memberikan saran berlebih yaitu Katherine (Anna Kendrick) (Film DVD Recommended)

15.                 A Monster In Paris
Un Monstre a Paris adalah nama asli film ini. Kisah 1910-an ini menceritakan tentang seekor kutu yang terkena kecelakaaan percobaan dan menjadi monster yang menakuti kota Paris, Frascoeur (Sean Lennon). Raoul (Adam Goldberg) dan Emile (Jay Harrington) berniat untuk mengembalikannya seperti semuala karena merekalah yang bertanggungjawab. Di beda kondisi, ada Maynott (Dannie Hauston) yang menjadi komisaris, pejabat di Paris yang memanfaatkan kondisi itu untuk menaikkan citra dan supaya membuat atensi publik untuk memilihnya sebagai Wali Kota lalu bersama ajaudannya, Pate (Bob Balaban) mereka merencanakan membunuh monster itu. Lucille (Vanessa Paradis) menjadi teman duet si monster yang ternyata memiliki bakat seni yang mengagumkan dan ternyata tidak memiliki niat jahat.

16.                 The Raid Redemption
 
Jenis Film : Action
Produser : Ario Sagantoro
Produksi : PT. MERANTAU FILMS
Sutradara : Gareth Huw Evans
Homepage : merantaufilms.com/the-raid/
Tim SWAT di apartemen memiliki misi menangkap bandar narkotik, Tama. Gedung ini menjadi tempat berlindung pembunuh, geng, pemerkosa, pencuri yang mencari tempat tinggal aman. Pada pagi buta SWAT mengendalikan lantai yang mereka naiki dengan mantap tapi ketika terlihat pengintai TAMA, penyerangan terbongkar. Dari penthouse Tama membuat gedung terkunci dan menutup segala jalan keluar begitu pula dengan memadamkan lampu. Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi, tim SWAT harus melanjutkan misi dan bertahan hidup. (Film DVD Recommended)

17.                 Modus Anomali
Produser : Sheila Timothy
Produksi : Lifelike Pictures
Sutradara : Joko Anwar
Lelaki bersama istri dan kedua anak mereka yang berlibur di hutan dan dikejutkan kedatangan tamu yang tak diundang lalu sebelum menyadari apa yang terjadi lelaki itu berpisah dengan keluarganya, menemui jam alarm tersebar di hutan, dan menemui keluarga lain di hutan itu yang mengalami hal yang ia alami.
(Film DVD Recommended)

18.                 Negeri 5 Menara
Jenis Film : Drama
Produser : Aoura Lovenson Chandra, Dinna Jasanti Dan Salman Aristo
Produksi : KG Production
Sutradara : Affandi Abdul Rachman
Homepage : www.facebook.com/n5mthemovie
Kisah Alif yang awalnya senggan dan akhirnya memiliki banyak pengalaman di pondok Gontor bersama teman-temannya sahabat menara.
Penulis Salman Aristo, Rino Sarjono, A Fuadi
Pemeran
: Donny Alamsyah, Lulu Tobing, Ikang Fawzi, David Chalik, Andhika Pratama
(Film DVD Recommended)

19.                 Ambilkan Bulan
Gadis 10 tahun, Amelia (Lana Nitibaskara) merasa kesepian karena ibunya, Ratna (Astri Nurdin) terlalu sibuk berkerja sebagai manager HRD di Jakarta. Setelah kematian suaminya memang Ratna tidak praktis menjadi sahabat bagi anaknya dan dia mempertemukan Ambar, sepupu Amelia dari facebook dan Amelia memutuskan mengunjungi Ambar di desanya saat liburan. Keluarga besar ayahnya dan pedesaan membuat Amelia antusias dan bermain dengan teman-temannnya yaitu Pandu, Kuncung, dan Hendra. Mereka ternyata bermain terlalu jauh ke hutan dan tersesat, hutan angker itu dikenal dengan Mbah Gondrong (Landung Simatupang) yang dikenal suka memangsa anak-anak. Film ini memunculkan kembali lagu-lagu anak-anak yang jarang didengar seperti Ambilkan Bulan dan lainnya.
 
Oke see you guys

No comments:

Post a Comment