Saturday 28 January 2012

Cody Simpson

Helo semuanya....
Yap dengan hadirnya Lady Gaga di posisi 6 menandakan bahwa Rizky Wicaksono sedang gencar dengan post blog haha
Seperti yang dijanjikan sebelumnya pada post Arthur Bowen sekarang saya akan membicarakan Cody Simpson dengan foto dan beberapa link di awal post.
Musisi sebaya saya ini hadir dan mungkin sudah diungkap pada post Greyson Chance (GC) bahwa dia dan GC adalah sahabat baik. Gimana biografinya? Ini dia...
Cody Robert Simpson (lahir di Gold Coast, Queensland, Australia, 11 Januari 1997; umur 15 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu asal Gold Coast, Queensland, Australia, yang saat ini menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, Atlantic Records.
Simpson lahir dari pasangan Brad dan Angie Simpson. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda, Tom dan Alli. Ia juga seorang perenang berbakat dan memenangkan dua medali emas di Kejuaraan Renang Queensland. Simpson dilatih di Klub Renang Miami di bawah pelatih Ken Nixon. Simpson ibu Angie bekerja sebagai sukarelawan di klub ini.
Simpson mulai merekam lagu di kamar tidurnya selama musim panas tahun 2009 di YouTube, menampilkan "I'm Yours" oleh Jason Mraz, "Cry Me a River" dan "SeƱorita" oleh Justin Timberlake, "I Want You Back" oleh Jackson 5 dan lagunya sendiri, "One" dan "Perfect". Dia kemudian ditemukan di YouTube oleh Shawn Campbell, seorang produser rekaman yang telah beberapa kali masuk nominasi Grammy yang telah menjadi produser untuk Jay-Z dan artis lainnya.
Sudah bukan rahasia lagi, yah, kalau You Tube bisa menghasilkan penyanyi atau artis-artis baru. Lihat saja, Justin Bieber  lalu dari negeri sendiri juga ada Calvin Jeremy.  Mereka berdua memulai karir menyanyi dari You Tube.
Tinggal upload video saat menyanyi dan orang-orang dari berbagai penjuru dunia dengan mudah bisa melihatnya di You Tube. Begitu juga dengan Cody Simpson!  Penyanyi asal Australia ini melakukan hal yang sama.
Cody meng-upload video saat bernyanyi melalui You Tube. Usahanya pun berbuah manis!  Di tahun 2009, Cody mendapat pesan dari Shawn Campbell. Shawn Campbell ini seorang produser yang juga memproduseri artis-artis terkenal seperti, Missy Elliott, Jay-Z, dan Ciara. Cody memohon pada orang tuanya, terutama sang Ibu untuk memberinya izin rekaman di New York, Amerika.
Setelah mendapat izin, Cody Simpson sepakat menandatangai kontrak bersama perusahaan rekaman, Atlantic Records. Perjalanan sebagai penyanyi sesuai mimpinya, benar-benar terwujud Atlet yang Pandai Menyanyi
Sejak penampilan video Cody Simpson di You Tube yang membawakan lagu I'm Yours dari Jason M'raz, namanya mulai terkenal. Cody bukan hanya penyanyi You Tube saja. Minatnya di bidang musik membuat ia terlatih untuk menciptakan lagu sendiri. Selain itu, Cody yang lahir di Gold Coast, Queesland, Australia 11 Januari 1997 (umur14) ternyata adalah seorang atlet renang
Penyanyi ini pernah memenangkan medali emas Australian Championship untuk renang gaya bebas dan kupu-kupu.
Kalau disuruh milih, antara jadi atlet atau penyanyi, Cody tetap memilih jadi penyanyi Yup, karena menyanyi adalah impiannya sejak kecil.
Fakta-Fakta Seru Cody Simpson
Walaupun merasa terganggu dengan kalau disebut-sebut sebagai Justin Bieber wannabe , Cody tetap bersahabat dengan Justin Bieber !
Ia justru kagum dengan kesuksesan dan bakat yang dimiliki Bieber. Katanya, Justin Bieber itu orang yang menyenangkan dan selalu memberi dukungan untuknya.
Punya banyak teman artis!  Nah, sikap Cody yang ramah dan bersahabat membuat ia mudah mendapatkan sahabat termasuk di kalangan selebritis.
Selena Gomez , disebut-sebut sebagai salah satu fans Cody Simpson, lho.
Cody Selalu minta izin untuk membeli sesuatu.  Walaupun sudah punya penghasilan sendiri, ia tetap minta izin untuk membeli barang-barang yang disukai.
Contohnya, saat membeli topi favoritnya, ia tetap minta persetujuan ayahnya terlebih dahulu.
Cody suka ikut kegiatan sosial. Menjadi selebriti, tak membuatnya lupa terhadap sesama. Buktinya, ia ikut berperan dalam kegiatan Charity a Placae Called Home. Di kegiatan itu, ia membantu remaja yang kurang beruntung dalam bidang pendidikan.
 (Annisa/Kidnesia/Berbagaisumber)
• Nama tengahnya adalah Robert
• Dia memiliki sisi goofier daripada apa yang ia menunjukkan di Youtube!
• Dia memiliki seorang adik perempuan dan adik Alli Tom lebih muda.
• Dia bisa melakukan 21 aksen (Dia benar-benar baik pada Accent Amerika:))
• Dia tidak suka melakukan Pekerjaan Rumah
• Dia memiliki anjing bernama Molly (Dia campuran antara anjing pudel dan anjing lain)
• Dia adalah 13 tahun
• ketinggian-Nya adalah 5'7 "
  • Ulang tahunnya 11 Januari
• Dia dulu tinggal di Gold Coast, Queensland, Australia, tapi sekarang ia tinggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat.
• Ia tidak punya pacar sekarang (mendengar bahwa wanita;!))
• Dia memainkan gitar, ia berenang, tarian dan surfing
• Dia mengasihi makanan Italia
• Dia berbicara bahasa Inggris dan Perancis
• Dia memiliki Komputer Mac
• Dia mengasihi selai kacang dan membenci keju
• Ibunya bernama Angie dan nama ayahnya adalah Brad
• Dia mengasihi New York!
• Salah satu nya Teman terbaik adalah Campbell Carsley (Twitter @ cambo97) 
• Nama-Nya adalah Produser Shawn Campbell (Twitter: @ ShawnCampbell11) 
• Hobi Nya berenang, berselancar, menari, menyanyi, bermain golf
WebRepOverall rating 
Nah gimana dengan posisi 5 besar lagu terbaik sepanjang 2011 ayo kita lanjutkan...

No comments:

Post a Comment