Saturday 28 January 2012

Top 5

LMFAO - "Party Rock Anthem"
Sebelum kita masuk pada post tentang David Archuleta kita mampir lagi ke posisi 5 besar lagu terbaik sepanjang 2011 di dunia...
Nah lagu ini sudah menjadi 3 besar terbaik pada hampir pertengahan 2011 LMFAO merilis juga single selanjutnya yang berjudul Sexy and I Know It yang menjadi peringkat pertama pada awal 2012 di billboard hot 100.


LMFAO adalah seorang Amerika pop elektro Duet yang terdiri dari rapper, produser, penari, dan DJ Redfoo (Stefan Kendal Gordy, lahir September 3, 1975) dan keponakannya SkyBlu  (Skyler Austen Gordy, lahir 23 Agustus , 1986). Kelompok yang dibentuk pada tahun 2006 di Los Angeles , California . RedFoo juga anak musik maestro Berry Gordy , dan SkyBlu adalah cucunya. Musik mereka menggabungkan tema berpesta dan minum, dan kelompok umumnya mengacu pada gaya musik mereka sebagai "party rock ".

LMFAO mengutip berbagai macam pengaruh yang berbeda, seperti rapper seperti Tupac Shakur , kelompok hip hop seperti The Black Eyed Peas , R & B artis seperti James Brown dan Michael Jackson , dan band rock seperti The Beatles dan Led Zeppelin. Keduanya penggemar setia Michael Jackson dan mereka menggunakan banyak langkah tari di rutinitas tarian mereka.. Gaya tarian Australia di Melbourne Shuffle fitur sangat dalam " Party Rock Anthem "video klip, menyatu dengan US elemen hip-hop tari. Juga, LMFAO mengutip mengambil inspirasi besar dari Adam Goldstein , lebih dikenal sebagai DJ AM, yang pertama kali mereka diperkenalkan dengan musik elektronik.  Khususnya, RedFoo adalah mantan kakak ipar Jermaine Jackson , Michael Jackson 's lebih tua saudara, dan juga merupakan paman dari Jermaine Jackson, Jr Pada tahun 2007, LMFAO menghadiri Konferensi Musim Dingin Musik di Miami , Florida, yang duo mengatakan adalah sebuah pengalaman yang terinspirasi gaya musik mereka dan kreatif.


No comments:

Post a Comment