Wednesday 4 January 2012

It's Fourteenth

Cobra Starship ft Sabi - "You Make Me Feel"
Cobra Starship adalah seorang Amerika synthpop band yang diciptakan oleh mantan Midtown bassis dan vokalis Gabe Saporta pada tahun 2003 di New York City , New York . Setelah menulis dan merekam album debut band While the City Sleeps, We Rule the Streets sebagai proyek solo, Saporta terdaftar gitaris Ryland Blackinton , bassis Alex Suarez , drumer Nate Novarro, dan keytarist Victoria Asher , yang semuanya memberikan backing vokal . 
Kelompok ini merilis album debutnya, While the City Sleeps, We Rule the Streets di tahun 2006, yang berisi "tunggal Snakes on a Plane (Bring It) ". Pada tahun 2007, ¡Viva la Cobra! dirilis, yang menjabat sebagai rekaman pertama band ini menampilkan jajaran lengkap. Mess Hot diikuti pada tahun 2009, mencapai sukses komersial karena single " Good Girls Go Bad". " You Make Me Feel... ". Keempat studio band album, Shades Malam dirilis 29 Agustus 2011 yang menampilkan single pertama " Anda membuat saya merasa ...".
Cobra Starship membatalkan tur mereka di Australia 2011 untuk menyelesaikan album keempat mereka, yang mereka telah bekerja pada dengan Ryan Tedder dan Kara DioGuardi . Gabe Saporta merilis sebuah lagu dari album, "Jangan Salahkan Dunia, Ini Patahan DJ", pada Tumblr nya. Sebuah video dirilis dari terung dengan kacamata hitam dan headphone mendapatkan dibuat menjadi terung parmesan. Video ini dianggap mewakili judul album. Gabe kemudian mengumumkan melalui Twitter bahwa album baru akan disebut Night Shades . Single pertama, "You Make Me Feel...", dirilis pada 10 Mei 2011. Lagu fitur penyanyi Amerika / penulis lagu dan rapper Sabi dan ditulis dan disusun oleh Kyle Howard. Band ini resmi Twitter dan Tumblr mengumumkan bahwa album akan keluar pada tanggal 30 Agustus 2011. Kelompok dirilis Sesi Itunes - EP pada 23 Agustus, berisi empat lagu akustik dan versi alternatif "Lipat Anak Tangan Anda".
Dalam promosi album, band ini tampil "Anda membuat saya merasa ..." pada MTV Video Music Awards pra-menunjukkan dengan Sabi pada tanggal 28 Agustus 2011.
Night Shades dirilis pada tanggal 29 Agustus 2011 dengan single memimpin " You Make Me Feel ... " dan juga tiga single promosi. Yang promosi single pertama "# 1Nite (One Night)" dirilis pada 26 Juli 2011, The promosi single kedua "Fool Like Me (OST Plastiscines ) "dirilis pada 9 Agustus 2011 dan promosi ketiga dan terakhir tunggal" Middle Finger (feat. Mac Miller ) "dirilis pada tanggal 23 Agustus 2011.
Cobra Starship baru-baru ini menyumbangkan sebuah cover dari Buddy Holly"'s Peggy Sue "untuk album Buddy Holly upeti, Listen To Me: Buddy Holly (2011).
Pada tanggal 9 September, 2011, Cobra Starship akan headlining acara Ulang Tahun Dipicu oleh Ramen 15 di New York Halte 5 , dengan VersaEmerge , Academic Is ... dan A Rocket To The Moon dalam mendukungnya.


2006  Album Snakes on a Plane
2007 Teenage Mutant Ninja Turtles: Music From the Motion Picture
2008 Warped Tour 2008 Tour Compilation Welcome to the New Administration
2009 Jennifer's Body Now That's What I Call Music!  32
2010 Overcome
2011 90210 (Season 4)

Jenice Dena "Sabat bion" Portlock (lahir November 24, 1988), juga dikenal sebagai Sabi, adalah seorang Amerika pop penyanyi-penulis lagu , penari dan aktris dari Los Angeles , California . Dia sebelumnya bagian dari Hip hop kelompok gadis Bangz itu . Dia saat ini ditandatangani ke Warner Bros Records.

Album debutnya akan dirilis di awal 2012. Sementara itu, dia di studio dengan Benny Blanco, Klas (dari Teady Bears ), Diplo , amunisi, Cirkut, The Cataracs dan The Co-Bintang bekerja di album debutnya, yang katanya akan menggabungkan cintanya untuk pop, rock alternatif , dan musik urban , terinspirasi oleh seniman seperti Lauryn Hill , Bat For Lashes , Florence + the Machine dan Lykke Li . Pada tanggal 4 April 2011, Sabi merilis lagunya "Selamat malam" di internet sebagai buzz single dari album debutnya . Tak lama setelah itu, Sabi menggoda penggemar dengan hanya dirilis nya lagu "Wild Heart” Jalur Cirkut diproduksi adalah klub banger diproduksi dalam dubstep gaya. "Wild Heart", saat ini sedang digunakan pada Kourtney dan Kim Take New York musim 2 promo.
Dia tampil pada lagu Spears '"(Drop Dead) Beautiful" Cobra Starship dan tunggal " You Make Me Feel..., "yang memuncak pada # 7 pada AS Billboard Hot 100 dan menduduki puncak tangga lagu di Selandia Baru. Dia juga tampil di New Boyz lagu Tough Kids", dari album mereka Too Cool Too Care . Sabi telah ditampilkan di beberapa tanggal Britney Spears ' Femme Fatale Tour.

That was fourteenth...

No comments:

Post a Comment