Saturday 14 January 2012

Posisi 8

Posisi 8 guys yang masih bertahan di billboard hot 100 di posisi 40 sekarang.



Gym Class Heroes adalah seorang Amerika batuan rap band dari Jenewa , New York, Amerika Serikat.
Kelompok ini terbentuk ketika Travie McCoy bertemu drummer Matt McGinley di sekolah tinggi dan memutuskan untuk membentuk sebuah band. Setelah penambahan gitaris Disashi Lumumba-Kasongo dan bassist Eric Roberts, kelompok itu ditandatangani untuk Dipicu oleh Ramen dan Decaydance Rekaman ( Fall Out Boy bassist Pete Wentz label 's rekaman independen), di mana mereka merilis album debut mereka, The Chronicles Papercut . Kelompok ini mendapat basis penggemar yang kuat sekaligus mempromosikan album, muncul di festival seperti The Bamboozle dan Warped Tour . Pada tahun 2006, kelompok ini merilis album As Cruel as School Children . Sejak rilis yang, single band "Cupid Chokehold"mencapai # 4 di Billboard Hot 100 , dan " Clothes Off! " memuncak di # 5 pada UK Singles Chart . Pada tanggal 9 September 2008, pusat Kelas Pahlawan merilis album ketiga mereka, The Quilt , yang berisi banyak kolaborasi dengan seniman lain. Mereka telah berkolaborasi dengan Fall Out Boy 's Patrick Stump pada berbagai kesempatan, terutama untuk memberikan backing vokal pada lagu "Cupid’s Chokehold Stump juga diproduksi sebagian besar album mereka The Quilt.
Travie McCoy baru-baru ini mengejar solo karir, merilis album Lazarus pada bulan Juni 2010. Lumumba-Kasongo telah bekerja di sisi-proyek Jiwa, sementara McGinley saat drum dalam grup rock Kill the Frontman . Kelompok ini merilis The Chronicles II Papercut pada tanggal 15 November 2011.
McCoy telah membahas album baru band ini, The Chronicles Papercut II , "Kami sekitar 12 demo yang mendalam. Semua yang saya harus katakan adalah itu pasti akan kembali ke esensi dari Class Heroes Gym, yang empat dudes duduk dalam sebuah ruangan, vibing dari satu sama logam organik lainnya dan membuat, gelap. "
Pada tanggal 9 Juni 2011, Gym Class Heroes merilis sebuah lagu berjudul " Stereo Hearts"yang menampilkan Adam Levine dari Maroon 5 . Ini adalah single pertama yang akan dirilis dari The Papercut Chronicles II. Ini menjadi tersedia untuk di-download di iTunes pada tanggal 14 Juni 2011. It peaked at #4 on the Billboard Hot 100. Hal ini memuncak di # 4 di Billboard Hot 100.
Pada tanggal 18 Oktober 2011, Gym Class Heroes merilis sebuah lagu berjudul " Life Goes On "yang menampilkan Oh Land . Ini adalah single kedua yang akan dirilis dari The Papercut Chronicles II. Album ini ditetapkan untuk rilis 15 November.
tanggal 1 November 2011, pusat Kelas Pahlawan merilis single ketiga mereka dari album, "Ass Back Home", yang menampilkan Neon Hitch melalui iTunes . 
 Pada 20 November 2011, Class Heroes pusat dilakukan "Hati Stereo" dengan Adam Levine pada American Music Awards 2011 .
Gym Kelas Pahlawan dicatat untuk menampilkan hip-hop pengaruh ketika tampil bersama seniman yang terutama dianggap rock, pop-punk, dan band-band metal. McCoy mengatakan gaya musik band ini, "Kami sudah menjadi pepatah sakit jempol karier kita. Bahkan sebelum kita menandatangani kontrak dengan Dipicu oleh Ramen , kami bermain menunjukkan dengan death metal dan band hardcore dan siapa pun yang akan membiarkan kita bermain dengan mereka. Aku bahkan tidak akan mempertimbangkan kami sebuah band hip-hop musik, itu hanya semua tempat.. "
Band ini mengakui '80 funk -dipengaruhi R & B tindakan seperti Pangeran dan Siap untuk Dunia sebagai pengaruh utama pada suara nya.  Setiap anggota menarik dari berbagai jenis musik untuk inspirasi, dengan drummer Matt McGinley mengatakan "tidak banyak [jenis musik] kita sepakat tentang ". McCoy 1970 mengutip bermata biru jiwa kelompok Hall & Oates sebagai pengaruh terbesar musik.  Gitaris Disashi Lumumbo-Kasanga terutama dipengaruhi oleh musik rock, mengutip Jimi Hendrix dan Muse sebagai inspirasi untuk gitar bermain. Bassist Eric Roberts menggabungkan reggae ke gaya permainannya, serta gaya dipengaruhi oleh band-band metal seperti Dillinger Escape Plan dan Meshuggah . McGinley nikmat funk dan rock gaya bahasa terinspirasi oleh kelompok-kelompok seperti Green Day , Red Hot Chili Peppers, dan 311.
Selain itu, band ini terkenal karena tidak menggunakan sampel dalam musik, sebuah praktek yang umum digunakan dalam hip-hop. McCoy states that "It's more fun and organic in the live show. McCoy menyatakan bahwa "Ini lebih menyenangkan dan organik dalam pertunjukan live Ada pasti banyak tindakan yang bisa pull off hal DJ / MC tapi kemudian banyak yang tidak dapat.. Juga saya kira itu semua kita tahu."  Namun, Seperti yang Kejam sebagai anak-anak Sekolah tidak mengandung sampel, dengan McGinley berkomentar, "Kami selalu band dan kami tidak pernah melakukan pengambilan sampel pada semua sebelumnya, tetapi dalam beberapa tahun terakhir kami telah merangkul lebih. Dalam lagu-lagu yang kami lakukan dengan Patrick Stump kita menggunakannya ".

anggota Band

  • Travie McCoy - lead vocals (1997-sekarang)
  • Disashi Lumumba-Kasongo - lead guitar , backing vokal (2004-sekarang)
  • Eric Roberts - bass backing vocal, (2004-sekarang)
  • Matt McGinley - drum , perkusi (1997-sekarang)
Mantan anggota
  • Milo Bonacci (1997–2004) – guitar, vocals Milo Bonacci (1997-2004) - gitar, vokal
  • Ryan Geise (1997–2005) – bass Ryan Geise (1997-2005) - bass
  • Steve Decker (1997–2003) – MPC Steve Decker (1997-2003)
  • Jason Amsel (2000–2001) – guitar Jason Amsel (2000-2001) - gitar

Diskografi

Diskografi Gym Class Heroes
  • 2001: ...For the Kids
  • 2005: The Papercut Chronicles
  • 2006: As Cruel as School Children
  • 2008: The Quilt
  • 2011: The Papercut Chronicles II

Penghargaan dan nominasi

Tahun
Penghargaan
Kategori
Result 
2007
MTV Video Music Awards
Best Group
Nominasi
MTV Video Music Awards
Best New Artist
Memenangkan
MTV European Music
Ultimate Urban
Nominasi
Hip-Hop Nation Awards
Best Rap Song W. Group "Cupid's Chokehold" ft. Patrick Stump
Memenangkan
Hip-Hop Nation Awards
Best Rap Group
Memenangkan
Hip-Hop Nation Awards
Best New Artist
Nominasi
2009
Hip-Hop Nation Awards
Lagu Rap Terbaik W. Grup "Cookie Jar" ft The Dream
Nominasi
Hip-Hop Nation Awards
Best Rap Group Best Rap Kelompok
Nominas
Adam Noah Levine (lahir 18 Maret 1979; umur 32 tahun) adalah seorang musisi, penulis lagu, dan penyanyi asal Amerika yang lebih dikenal sebagai vokalis dari band Maroon 5. Dia juga menjadi seorang pelatih dalam acara pencarian bakat di Amerika, The Voice.
Pada saat itu, Levine bekerja selama dua minggu sebagai seorang pelayan di Johny Rockets. Setelah keluar dari Five Towns College, Levine dan Jesse bertemu kembali dengan Mickey dan Ryan pada tahun 2001. Mereka juga mengajak mantan gitaris Square, James Valentine. Mereka sepakat kembali membentuk band dengan nama Maroon 5. Levine dan temannya mulai menghimpun seluruh materi pengaruh baru mereka dalam musik. Sementara Levine menyambi bekerja sebagai asisten penulis dalam acara televisi "Judging Amy," dia juga menghabiskan waktunya dengan menulis lirik tentang mantan kekasihnya, Jane. Lirik-lirik tersebut nantinya menjadi bagian dari album "Songs About Jane."
Album Songs About Jane pun mendapat sukses komersial dan menuntun Maroon 5 kepada sukses internasional. Maroon 5 hingga saat ini juga telah merilis album It Won't Be Soon Before Long dan Hands All Over.

 Pekerjaan lain

Levine pernah berkolaborasi dengan berbagai artis musik. Pada tahun 2005, Levine berkolaborasi dengan Ying Yang Twins pada lagu "Live Again". Dia juga muncul dalam album Kanye West, Late Registration, pada singel ketiga, "Heard 'Em Say". Dia juga berkontribusi dalam lagu "Wild Horses" pada album Alicia Keys' Alicia Keys: MTV Unplugged. Dia juga membantu menulis lirik untuk lagu "Say It Again" dalam album Natasha Bedingfield. Dia juga mengisi suara latar dalam lagu tersebut. Levine juga pernah menyumbangkan suaranya pada album Gym Class Heroes "Stereo Hearts".
Levine juga pernah membuat penampilan televisi yang cukup terkenal. Pada tahun 2007, dia tampil pada pembukaan musim ke-33 dari Saturday Night Live di sebuah SNL Digital Short bernama Iran So Far dengan Andy Samberg, Fred Armisen dan Jake Gyllenhaal. Levine bercanda sendiri ketika dia menyanyikan bagian bridge lagu "Love Song" untuk Mahmoud Ahmadinejad. pada tahun 2008, dia tampil dalam acara Comedy Central episode "Night Of Too Many Stars". Levine juga tampil sebagai figuran pada acara Jimmy Kimmel Live ketika Barack Obama tampil dalam acara tersebut untuk Pemilu Amerika Serikat 2008. Levine juga pernah menjadi bintang tamu pada episode terakhi musim ketiga acara 30 Rock dalam episode "Kidney Now!".
Pada bulan Oktober 2008, Levine berkolaborasi dengan First Act untuk membuat First Act 222 Guitar yang dirancang sesuai spesifikasi. Gitar tersebut dapat tersedia untuk dibeli di toko Target.
Levine pernah menyatakan dalam bebrapa wawancara bahwa dia tidak berencana untuk terus bekerja dalam Maroon 5 selamanya, dan mungkin akan berhenti setelah tour album ketiga mereka selesai. Pada 2009, Levine merekam lagu "Gotten", sebuah lagu untuk album solo pertama Slash, Slash, yang dirilis pada bulan April 2010. "Gotten" masuk pertama kali di amazon.com pada 29 Maret 2010. Pada bulan Februari 2010, dia ikut ambil bagian dalam 80 musisi yang menyanyikan singel amal "We Are the World 25 for Haiti".
Levine menjadi salah satu juri dan pelatih kontestan dalam acara TV menyanyi, The Voice. The winner, Javier Colon, was on Levine's team.

Kehidupan pribadi

Mantan kekasih Levine, Jane, adalah inspirasi utama dibali album perdana Maroon 5 Songs About Jane. Pada sebuah wawancara tahun 2004, dia mengatakan bahwa Jane tidak pernah menghubunginya sehubungan dengan sukses album tersebut. Levine sendiri adalah seorang "pecandu mobil". Mobil favoritnya adalah 1971 Mercedes 280 SE 3.5 Cabriolet/
Pada tahun 2006, Levine memetahkan tulang dadanya saat berlatih angkat beban. Dia menyebu pengalaman tersebut “salah satu hal paling menyakitkan yang pernah kualami.” Dia kemudian mulai mengenakan spotters ketika melakukan angkat beban sebelum akhirnya menghentikannya dan memulai latihan yoga pada tahun 2007.
Pada bulan September 2010, mengatakan dalam Howard Stern Show dia telah mengencani seorang model Victoria's Secret dan Sports Illustrated asal Rusia, Anne Vyalitsyna selama kurang lebih delapan bulan. Mereka bertemu pertama kali ketika Maroon 5 tampil dalam rilis Sports Illustrated Swimsuit Issue Las Vegas pada tahun 2010.
Pada saat usia remaja, Levine pernah didiagnosa dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder. Pada tahun 2011, dia meluncurkan sebuah kampanye edukasional untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ADHD, bernama "Own It".

Diskografi

Sebagai artis featured
Title
Year
Peak chart positions
Album
US

US Pop
AUS
CAN
GER
IRL
NL
NZ
SWE
UK
"Heard 'Em Say"
(Kanye West feat. Adam Levine)
2005
26
26
27
19
95
23
67
15
22
Late Registration
"Say It Again"
(Natasha Bedingfield feat. Adam Levine)
2007
N.B. / Pocketful of Sunshine
"Bang Bang"
(K'naan feat. Adam Levine)
2008
71
105
Troubadour
"Stereo Hearts"
(Gym Class Heroes feat. Adam Levine)
2011
4
1
4
7
4
8
3
9
3
The Papercut Chronicles II

No comments:

Post a Comment