Wednesday 7 December 2011

Hello December

Hello semua,
gak kerasa sudah di penghujung tahun 2011,
kira-kira sudah berbuat sebaik apa kita? Instropeksi diri bisa membuat lebih baik tapi jangan kebanyakan galau ya hehe,
oke, sekarang saya mau omongi decemberwish,
mungkin yang punya akun twitter, hal ini bisa banyak terlihat, atau jika kalian sudah tahu, decemberwish yap harapan di bulan Desember untuk lebih baik lagi, membuat perencanaan, bahkan hal pengingat atau skala prioritas,
nah, kalian bisa komen ke post ini apa decemberwish atau bisa ikut dengar saya siaran :)
my decemberwish
semoga nilai-nilai semakin baik, tidak ada lagi remedial, bisa membanggakan orang tua, sehat selalu, panjang umur, berguna dalam hal positif, diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan, diberi kecerdasan, mempunyai banyak sahabat, dan lainnya. Amin. Hehe.
Nah, desember ini yang pada UAS atau ujian akhir semester, semoga dapat nilai terbaik,
sebenarnya hari ini juga saya masih UAS dan besok UAS terakhir, jadi do'akan saya dapat mengerjakan soal-soal dengan baik ya hehe, thanks,
apa ya unek-unek dari UAS? Sekolah?
Oke sekarang saya cerita tentang pengalaman kelas,
waktu itu kelas 8, ya saat terjadinya bencana di tanah air seperti longsor, banjir besar, dan tsunami.
Tadinya kelas 87 ini hanya iseng main-main gitar tapi dengan berbekal tempat sampah -_- ya yang buat sampah tentu saja dan tentu saja masih bersih *buat apa berarti tempat sampahnya --' kami gonjrang-gonjreng lagu-lagu iseng ke kelas lainnya dan ternyata banyak juga yang mau menyumbang untuk itu.
Saya lupa berapa jumlah uangnya tapi itu memang gila.
Yasudah cukup ceritanya, see ya!

3 comments:

  1. december wish gue: be better person, do better work, get better mark, pokoknya all better that ever wkwk

    ReplyDelete
  2. yaampun cie doang -__- kalo lu neng?

    ReplyDelete