Saturday 31 December 2011

Next 16 Lupe Fiasco~The Show Goes On


Lupe Fiasco - "The Show Goes On"
Mau ngucapin Selamat Tahun Baru dulu hehe, dan lanjut ini posisi ke-16.

www.youtube.com/watch?v=Rmp6zIr5y4U
www.lupefiasco.com
twitter.com/LupeFiasco www.myspace.com/lupefiasco www.facebook.com/LupeFiasco
Lupe Fiasco telah menjadi 10 besar pada Oktober 2011 dengan single The Show Goes On. Bagaimana biografinya? Oke ini dia...

Wasalu Muhammad Jaco (lahir 16 Februari 1982), lebih dikenal dengan nama panggung Lupe Fiasco adalah seorang Amerika rapper , produser rekaman , dan pengusaha . Sebagai pengusaha , Lupe adalah CEO dari 1 dan Hiburan 15. Dia naik ke ketenaran pada 2006 menyusul kesuksesan album debutnya, Makanan Lupe Fiasco s & Minuman Keras . Dia juga melakukan sebagai frontman dari batu Band Kartun Jepang dengan nama aslinya.
Dibesarkan di Chicago , Fiasco mengembangkan minat dalam hip hop setelah awalnya tidak menyukai genre untuk penggunaan dari vulgar . Setelah mengadopsi nama Lupe Fiasco dan lagu rekaman di ruang bawah tanah ayahnya, 19 tahun Fiasco bergabung dengan kelompok yang disebut Da Pak. Kelompok bubar tak lama setelah berdirinya, dan Fiasco segera bertemu rapper Jay-Z yang membantunya menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records . Pada tahun 2006, Fiasco merilis album debutnya Makanan Lupe Fiasco s & Minuman Keras pada label, yang menerima tiga Grammy nominasi. Ia merilis album keduanya, Lupe Fiasco The Best , pada Desember 2007. The lead single " Superstar "memuncak di nomor 10 pada Billboard Hot 100 . Album terbaru, Laser , dirilis pada tanggal 8 Maret 2011 setelah tertunda selama dua tahun.
Lebih dari dua setengah tahun setelah penyelesaian album, Laser dirilis 8 Maret 2011. Off single pertama dari catatan adalah " Show Goes On ", yang sampel" Lampung On "oleh Tikus Sederhana . Show Goes On" debut di nomor 57 di Billboard Hot 100 . Para produsen yang terlibat di album ini termasuk Alex Da Kidd, Raja Daud "Masa Depan" dan Jerry "Wonda" Duplessis, sementara seniman menampilkan termasuk Skylar Abu-abu, Kangen Band , dan John Legend . Setelah rilis album, Laser debutnya di nomor satu di Amerika Serikat Billboard 200 chart, dengan minggu pertama penjualan 204.000 kopi. Meskipun sukses komersial album, Laser menerima tinjauan yang beragam dari yang paling kritikus musik . Menulis untuk Allmusic , editor Andy Kellman memberikan catatan tiga dari lima bintang dan mengkritik yang "lamban, chorus tegang", menulis bahwa "Jika ada satu MC yang sajak tidak harus tumpul untuk demi mengejar tren pop, itu Lupe Fiasco ".

No comments:

Post a Comment