Friday 30 December 2011

Welcome 2012

Yap takut ketinggalan buat wish 2012
Rizky Wicaksono akan membahas review lagi 2011.
Alhamdulillah yah sesuatu banget  *Syahrini mode: on *plak
Jadi 2011 ini saya sudah menjalankan semester 4 dan 5 yang mana semester 4 adalah semester kedua kelas 8 dan semester 5 adalah semester 1 kelas 9 tapi apadaya nilai rata-rata rapor kurang 1 dari semester lalu yang mana bertepatan dengan hari Ibu *22 Desember 2011 di Indonesia* yah semoga tetap bisa membanggakan orangtua walau Bapak sempat sedikit marah. Sorry -_-
Oke nilai saya yang memang harus dikejar ada 2 dan lainnya juga ditingkatkan dan setelah beradaptasi dengan guru-guru di kelas 9 maka saya harus bisa meningkatkan nilai saya di semester kedua.
Selain itu tahun ini saya juga mendapatkan pengalaman dengan menjadi penyiar radio walaupun diselingi reparasi komputer yang hampir 5 kali dan pembelian aksesorisnya hehe. Sorry -_-
Oke dan selanjutnya tahun ini ada hal yang berdekatan sedihnya yaitu meninggalnya Mbah Dini, Ibu dari Ibu saya dan Mbah Radjan, Bapak dari Ibu saya setelah saya ditinggal Mbah Warjo, Bapak dari Bapak saya. Semoga semua amal mereka diterima di sisi-Nya dan dimasukkan ke dalam surga-Nya juga diampuni segala dosanya amin.
Tentang sahabat dan pacar ya namanya juga remaja wajar labil dan sedikitnya gonta-ganti pasangan tapi itu belajar.
Lebaran kemarin dominan dihabiskan di dalam rumah jadi lihat saja apa yang didiskusikan paling banter ya ngomongin negara maju dan berkembang huehehe *jadi IPS –‘
Oke liburan kenaikan kelas saya menghabiskan dengan membaca 2 novel utama, yaitu Harry Potter and the Chamber of Secret dan Harry Potter and the Goblet of Fire *plak dan buku-buku lain.
Tahun ini saya suka dengan piano. :D
Pengen tahun depan dapet kado piano hoho.
Liburan kali ini saya dihabiskan dengan sepupu-sepupu saya yang seharian mengobrak-abrik rumah *:hammer: dan Ibu saya mengalami operasi pembengkakan kelenjar getah bening di dekat alis sehingga membentuk benjolan di kulit itu. Get well soon mom I love you so much.
Nah, ini dia harapan saya di tahun 2012:
1. Sehat selalu dan orangtua saya juga mendapatkan kesehatan dari Allah SWT, dilancarkan rezekinya, tetap bahagia, dan dilindungi oleh Allah SWT begitu pula dengan semua keluarga saya.
2. Saya dilapangkan rezekinya, mendapat nilai terbaik 100 semua amin, bisa dapat nem terbaik amin, bisa dapat SMA terbaik amin ya rabbalalamin.
3. Saya mendapatkan sahabat dan orang-orang yang terbaik bersama saya.
4. Selalu dicerdaskan, semoga tidak sombong dan tidak mendapat omongan buruk, berharap kecerdasan saya bermanfaat khusus bagi saya dan orang lain.
5. Orangtua bangga dengan saya semoga saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan menghilangkan kebiasaan buruk saya.
Jadi, welcome 2012 :D

No comments:

Post a Comment