Sunday 25 December 2011

Sekian 131211 (:

Seminggu 13121 (Part 6)
Oke.
Nia dan Lia serta Kevin seperti biasa menyambut saya.
Besok adalah acara pergi ke Anyer yang sebenarnya Carita.
Bapak tadinya tidak ingin ikut untuk cuti ini tetapi ternyata teman Bapak yang mengawas bus tidak datang jadi mau tidak mau Bapak harus menggantikannya.
Lia akan ikut kesana dan Ibu berkata lupa memberitahu saya.
Gapapa, karena Nia masih mempunyai celana renang yang cukup besar karena ukuran proporsional badan Lia dan Nia jika dibandingkan sangat berbeda.
Nia yang sudah kelas 1 SMP ini memang sedikit berbadan kurus sedangkan Lia yang masih kelas 5 SD dan belum menstruasi sangat gemuk -_-
Yap esoknya Lia pergi sebelum saya bangun pagi walau yah saya biasanya dapat dikatakan tidur terbangun tapi tidak sampai berjalan, yang berjalan hanya sekali saya alami dan sangat letih ternyata setelah kejadian itu.
Saya dapat tidur tetapi dapat dikatakan terbangun seperti waktu itu Ibu bertanya ketika saya tidur “14 dikali 5 berapa Ky?” Saya dapat menjawabnya ’70’ walau dalam keadaan tertidur.
Sepertinya kurang dari jam 6 pagi Lia sudah berangkat bersama Bapak.
Saya beraktivitas seperti biasa bersama Nia dan Kevin.
Hari itu hari Minggu, 18 Desember 2011 yang mungkin hari terakhir sepertinya saya ke rumah Mbah yang mungkin sekarang menjadi rumah Bule.
Saya membantu Bule dan Ibu untuk mengurusi penyambutan tamu yasinan seminggu Mbah hari itu.
Oiya saya juga ingin menonton Showbuzz, tontonan saya setiap hari Minggu.
Mungkin ada yang tahu showbuzz?
Yap, disitu sebenarnya tayangan yang memberikan informasi tentang dunia musik, film, dan kesenian lain di dunia.
Hari itu Showbuzz menampilkan kembali 2 klip musik seperti minggu lalu yang baru dilakukannya.
Minggu terakhir di 2011 itulah.
Klip pertama berasal dari Hot Chelle Rae dengan Tonight Tonight.
Oiya sewaktu saya memutarnya di Own Radio, tempat saya siaran, banyak juga yang bertanya lagu apa yang diplay dan benar saja dalam America Music Award kemarin Hot Chelle Rae terpilih dalam salah satu kategori, congrats (:
Nah, klip kedua berasal dari rival Bieber yap Greyson Chance dengan Waiting Outside The Lines.
Tentu saja Nia langsung menonton televisi dan berkata,
“Gue suka video klipnya.” Katanya.
“Actually I like that too, I like the piano, I wanna get that.” Kata saya sambil menonton Greyson yang asik memainkan pianonya yang keren bagi saya.
Mungkin bagi yang sudah melihatnya, piano itu terdapat banyak sticker mungkin.
Dengan kata-kata Love, Kid, Art, Photograph, dan lainnya.
Sticker berwarna putih ditempelkan di piano berwarna hitam klasik beserta bangkunya yang berwarna hitam klasik.
Saya baru saja menyadari Nia berkata, “Hah?” dan saya baru menyadari bahwa saya berbicara bahasa Inggris -_-
“Gakpapa.” Kata saya.
Hoho oke yang belum melihat klipnya dan penasaran karena banyak yang meminta tahu seperti apa.
Pertama GC memainkan pianonya hingga reff dan tadinya dia berada di ruangan gelap tiba-tiba dengan efek asap dia berada di antara 2 tepi garis jalan besar dengan sorotan dari atas piano.
Setelah itu dia berada di ruangan seperti di gedung yang belakangnya adalah kaca-kaca dan view perkotaan malam hari.
Ya dengan sorot gelap dan terang dia ada jalan setapak yang didatangi orang banyak lalu dengan klimaks lagu dia dikerumuni oleh fans-fansnya.
Dia kembali lagi ke ruangan gelap pertama dengan lampu sepia dan tiba-tiba hujan.
Flashback hujan ya dia menurunkan klimaks dan berhenti. Oiya dia memakai baju berlengan panjang yang digulung dengan motif kotak-kotak dan dengan kancing atas terbuka maka terlihat kaos dalam putih yang casual.
Oke sudah dari Showbuzz saya pulang dengan keluarga hari itu jam 9 malam dan dengan menaiki motor kami sampai di rumah Budeh karena Lia tidak ke rumah Bule tadi melainkan langsung ke Tangerang,  ke rumah Budeh.
Oke jam 11 saya sampai dan esoknya, Senin, 19 Desember 2011 saya kembali ke sekolah dan sedikit gugup karena ada 2 remix yang harus saya dengar hm…
Alhamdulillah sesuatu banget wk *Syahrini mode: on.
Yap hari itu juga Bu Ika langsung menghampiri saya, dia berkata, “Ky, kamu sama Alfine, belum ulangan ya?” Tanya Bu Ika. “Iya Bu, itu kapan Bu ulangannya?” Tanya saya sambil mencium tangan beliau.
“Besok aja ya, Ibu ada rapat.” Jawab beliau. “Oh, iya Bu.” Kata saya sedikit mengeluh karena saya ingin ujian itu berlangsung hari ini.
Tak apa saya akhirnya sudah melihat 2 remix saya yang dikolaborasikan dengan dance anak-anak 97 dan 81.
Tetapi ternyata Bu Ika tidak jadi rapat dan saya, Alfine, juga Mulki diharapkan mengerjakan ujian hari ini dan dikumpulkan kapan saja pada hari ini tetapi jangan terlalu sore.
Saya senang tetapi saat mengerjakannya saya malah jadi sedikit malas karena kelas sangat sepi dan bersih karena adipura juga sedang dilaksanakan.
Tetapi selesai mengerjakan saya langsung menuju Mulki, karena dia belum selesai sedangkan Alfine mendahului saya.
“Mul, lu belum ngerjain kan?” Tanya saya ketika di ruang OSIS.
“Belum, tapi gue mau ke atas dulu, lu kumpulin aja duluan.” Jawabnya.
Saya memberikan tanda jempol saya.
Menuju ruang guru ternyata tidak ada Bu Ika jadi saya langsung menaruh ulangan itu di kelas di meja paling depan berharap Mulki mengumpulkan bersamaan karena saya sedikit malas mencari Bu Ika dan Mulki.
Lalu setelah melihat sejenak alumni angkatan sempana 27 beat box setelah pensi selesai maka saya pulang dengan Fian dan yang lain.
Saya berdo'a dengan seminggu Mbah semoga orang-orang yang saya cintai diterima di sisi Allah, di surga-Nya, dan diampuni segala dosanya. Terutama Mbah Warjo, Mbah Dini, Mbah Radjan, Bu Euis, dan lainnya. Amin.
Sekian…
Cayo :D

No comments:

Post a Comment